Peluang Bisnis Sarung Anak



Agen Sarung Anak

Dear Bunda,
Kini bisnis tidak perlu pusing mikir modal, ketrampilan, jaringan, takut rugi dan seabreg alasan yang menghambat kita untuk maju. Banyak sekali peluang bisnis yang bisa diambil oleh para Bunda, atau siapapun yang memiliki keinginan maju atau sekedar menambah penghasilan.

CV. Bunda Solusi Indonesia, sebagai Distributor Tunggal produk-produk merk Fozkids memberikan kesempatan siapapun untuk bergabung dan berpartner bisnis di manapun berada.




Peluang Bisnis Fashion Anak

Bisnis fashion merupakan bisnis yang tidak akan pernah mati. Sekarang dan sampai nanti semua manusia butuh fashion. Fozkids mengeluarkan produk pertama berupa sarung anak instan dan celana sarung.

Produk ini dipilih bukan tanpa alasan. Pertama adalah alasan spiritual, kita berharap hadirnya sarung anak Fozkids memberikan dampak positif dan signifikan terhadap pembiasaan ibadah anak sejak dini. Siapa sih yang tidak bahagia melihat Buah hatinya jadi Rajin Ibadah?

Yang Kedua, Potensi Bisnis Sepanjang Jangka Panjang. Sarung Anak Instan merupakan salah kebutuhan fashion anak (muslim) yang setiap orang tua berkeinginan memilikinya (Bukankah Bunda juga demikian?)
Cara Menyusun Pesawat Fozkids (KLIK DI SINI)


Agen Sarung Anak

Apa keuntungan menjadi agen?
1. Memiliki bisnis berpotensi omset jutaan hingga puluhan juta setiap bulan
2. Modal relatif ringan dengan potensi keuntungan yang besar
3. Ketakutan akan ketrampilan, jaringan, strategi marketing dan sebagainya akan ditutup oleh Tim Manajemen
4. Agen akan mendapatkan layanan dan support penuh dari Tim Marketing, mendapatkan layanan konsultasi dan tutorial bisnis.
5. Akan dibantu mencari konsumen, akan kami promosikan di website dan jaringan pemasaran on line kami, pembeli terdekat dengan agen akan direkomendasikan untuk membeli di agen.

Fasilitas Menjadi Agen Fozkids
1. Harga Standart Nasional, artinya tidak ada perang harga dalam bisnis sarung fozkids
2. Agen Mendapatkan Diskon Khusus
3. Mendapatkan fasilitas Halaman Website Pribadi yang digunakan untuk bisnis online, contoh:www.fozkids.com/agen-fozkids-tegal
 https://goo.gl/kS37mO
4. Akan dibantu pemasaran hingga sukses bersama fozkids
5. Mendapatkan BONUS X Baner dan Kartu Nama serta material kampanye untuk iklan di media sosial

Kekurangannya?
Daftar Sekarang atau Posisi di setiap kota akan diisi oleh orang lain. Anda yang pertama membaca informasi ini mendapatkan kesempatan lebih awal untuk mendapatkan peluang baik ini. Jumlah agen di setiap kota akan kami batasi agar terjadi kompetisi dan potensi bisnis yang sehat.



Hubungi Customer Service
CV. Bunda Solusi Indonesia
Kudus Indonesia
Telp. (0291) 442 968 
Official Website: http://www.BundaCorner.com/

INFORMASI & PEMESANAN:
CS Lia:    0823-9193-4557 PIN d5db1b25
CS Ida:    0858-7587-3656 PIN d0d71fb1
CS Tyas:  0857-8676-2266 PIN d4fb8212
CS Ara:   0853-4322-8288 PIN d4f94d73

(KLIK Di Sini untuk KEMBALI ke halaman Utama)